Senin, 19 Juli 2010

Indonesia Mencari Bakat

semua juga pada tau IMB kan?? ajang pencari bakat yang di tayangkan oleh salah satu tv swasta.
kebetulan kemaren gw nonton LIVE. untuk pertama kalinya gw nonton LIVE. hahahaha..
mana duduk di VIP samping mbak titi. untung ga kesorot. *tipe orang yang ga suka di sorot*
udh gitu sempet nonton rehearsalnya lagi. seneng bngt :D

okey.. gw mau sedikit cerita pengalaman nonton IMB ini.

awalnya gw di telepon ma sepupu yang sepupunya dateng dari medan. ke betulan sepupunya sepupu gw itu kk nya pernah kerja di tv itu dan kita dapet tiket VIP (tiket IMB gratis tapi ga semua orang bisa dapet VIP)

janjian jam /3 di komplek di ps. minggu tapi biasa,, gw ngaret XD lalu naik bis ke smesco nya.
nyampe sekitar jam 4an (kyanya ga ngeecek juga sih) dan disana lagi ada pameran UKM. so,, liat-liat dulu..

Abis itu kita telp orangny (ga tau namanya) dan ketemu ma dia di lantai 3. lalu kita naik ke lantai 3 dan ketemu ma orangnya langsung. gw panggilnya om aja ya :)

nah,, si om ini bilang klo orang yang bawa tiketnya blom dateng. jadi harus nunggu dan kita di bawa masuk ke dalam. dan pas gw masuk putri ayu lagi rehearsal.. wiihhhh,, suaranya mantabb..

setelah nonton mereka rehearsal pada sholat. cuma tinggal gw ma ade gw aja. cuma gw kebelet akhirnya ke toilet. dan pas gw keluar adek gw udh nongol.

"di usir" katanya. maklumlah,, sebenarnya kita ga boleh masuk XD

trus pas mau masuk lagi ga di ijinin ampe jam 6. nunggu sejam. ngapain juga T___T
akhirnya mutusin untuk ke bawah dan nemuiin ade ma sepupu gw yang lagi shalat.

gw bilang ama mereka untuk makan dulu, mereka bilang takut ga dapet tempat.. duhh,, plis deh VIP udh pasti dapet. kita kya tamu VIP tapi sikap festival XD
akhirnya beli snack aja yang jelas ga ngenyangin. padahal ga boleh makan ampe jam 10 malem.

akhirnya sekitar jam 5 an kita naik ke atas dan berusaha masuk lagi. tapi ttp aja ga di ijinin. yaudah nunggu di depan. trus nasib-nasib serupa terus berdatangan dan di tolak.

dan,, gwliat nyokap brandon. sorry to say.. gw harap nyokapnya ga buat brandon jadi mesen pencetak uangnya dy (efek liat dandanannya) dan ga usah berlebihan tante.. maaf ya. ini cuma menurut saya aja loh..

akhirnya setelah satu jam lebih nunggu kita masuk.. dan gw amazing (secara baru pertama kali) hahaha.. duduk di atur untuk kamera. emg ribet kerja di TV. dan gw salut ma kru tv di Indonesia. tapi untuk mencontek ide tanpa kredit engga XD hahahaha..

dan fyi di setiap acara live itu ada satu yang tugasnya buat high in suasana supaya penonton ga bosen. dy biasanya dan kebanyakan cowo. harus cakep and good looking sama ga boleh punya pacar (tau dari org yg pernah kerja di tv)

dan pas gw liat. dy emang cakep walopun ada yang cakep juga di bagian bawah deket kameramen XD cuma orang ini menyinggung gw dengan bilang gini

"maaf bu,, anaknya di letakkin di ujung ya." =__________=;;
wth,, ga bisa liat apa tuh orang.. padahal itu sepupu gw. alhasil gw bt ma orang itu. hahahaha..

dan omesh pun muncul. kesan pertama.. omesh cakepan di TV XD
make up nya terlalu tebel. tapi emang harus sih,, klo ga, ga bagus di kamera. dan para juri pun datang. teh sarah sechan sama dengan yang di tv, om tantowi juga sama, teh rianti cantik bngt. putih... mbak titi cantik tapi ga seputih di tv. manis dy..

dan ini menurut gw ya.. aga kurang fantastik nonton LIVE. ga tau kenapa..
mungkin karena gw aga ngantuk dan laper plus pusing.

tiap off aiir. omesh sama si kru menyebalkan (maaf ya mas..) itu selalu melucu. tapi gw memanfaatkan waktu itu untuk memejamkan mata. krn on air gw harus bright lagi..
mana si omesh ngegodain rinati mulu padahal di bangku penonton ada cewenya. (omesh.. omesh.. hahaha..)

yang menyebalkan dari on air ini.. penontonnya berisik bngt. jadi pas juri ngomong mereka ga mau diem padahal gw duduk di samping mbak titi tapi ga denger dy ngomong apa. dan gitu kadang teriakannya ga senonoh.. harusnya ini juga di atur.. ini yang bikin gw tambah pusing

sampe akhirnya jam 10 lewat dan acara selese.. tadinya mo foto bareng brandon.. tapi susah ternyata. bukan brandon nya yang ga mau. kru nya yang ga ngijinin. gendong dia dan bawa kabur. sebenarnya sih ga salah coz dia juga harus istirahat dan briefing lagi. sempet ketemu hudson dan ga bisa foto juga krn buru2.

tapi selama nunggu mereka sempet foto ma sarah and rianti (mbak titi lagi buru2)
mereka ramah banget.. cuma gw ga foto, ga tertarik XD

trus,, ke belakang panggung lah gw (disini liat brandon ma hudson yang lagi buru2) trs kita jalan terus ampe ke ruang ganti dan ketemu JP. dia juga baik bngt.. dan dy itu manja. keliatan pas rehearsal. hahaha.. dan ketemu ma mamanya JP. dy baik ga keliatan neko-neko dan ketika muji JP dy malah merendah dan bilang berkat kalian semua yang dukung JP. nyokapnya cerita ternyata JP itu orang aceh (baru tau) dan mukanya mirip ma JP dan balik muji gw XD (ga mau bilang ah pujiannya). abis foto JP di tarik buat briefing dan kita di usir lagi.

tadinya mo nunggu ampe mereka selese tapi udh kemaleman jam 11 an dan kita sempet nunggu di luar sebelum pulang. ketemu omesh dan kita foto ma omesh.. hahahaha..
trus turun ke bawah dan cao pulang naik taksi..

gw ma ade gw kelaperan dan nyokap sms ga ada nasi. sepanjang perjalanan nyari makanan ga dapet. pdhl gw udh pusing bngt. ampe berkunang-kunang.

pas nyampe rumah gw cek, masih ada nasi dikit dan gw makan dengan 4 potong bebek. hahahaha.. nasinya cuma dikit kok. lol

tapi dengan gt pusing gw ilang dan gw bisa tertidur dengan pulas.

oh ya,, satu lagi. gw juga udh nge tek tiket grand final IMB. hahaha..
menunggu grand finalnya :)

tengkyu om..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar